Thursday, June 22, 2006

Maafkanlah


Hidup tak ubahnya seperti bola.....
Selalu berputar dan berputar.....
Kadang dirimu diatas angin......
Tak jarang dirimu juga dibawah......

Hidup tidak adil.....
Kalimat jeritan nurani setiap orang ....
Hidup tak lepas dari masalah....
Kalimat lain dengan arti sama ...

Ketika hidup terasa berat...
Hati tak mampu menerimanya ....
Lidah kelu....otak beku......
Kebodohan jadi buahnya.....

Aku yang gundah....ingin menyampaikannya
kurangkai kata-kata jadi sebarisan kalimat
kalimat demi kalimat terus terangkai...
Ceritapun menjadi nyata.....

Tapi cerita itu.........
Cerita yang membawa petaka
DIa marah.....
Perasaannya tidak menentu

Tetapi dia diam ......
Diam seribu bahasa .....
Tak mau dia bicara ......
Diam dan diam.....

Aku yang gundah ......
Aku yang marah ......
Aku yang kesal ........
Aku juga yang menyesal .....

Hanya ada satu kata untukmu
MAAF......
Maafkanlah aku teman
Rahasiamu..aman selamanya

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez