Thursday, January 25, 2018

Resolusi 2018


Keinginan untuk kembali menghias halaman blog ini dengan berbagai tulisan buah pengalaman Dan perenungan sudah muncul sejak beberapa waktu yang lalu...sebagai hasilnya berkenalan dengan beberapa penulis muda di dunia orange.

Tapi untuk kembali duduk manis mengetik Dan menuangkan semuanya kedalam kata-kata dihalaman blog kok susahnya minta ampun. Selalu aja punya alasan buat mengabaikan keinginan menulis. Pagi ini angin segar menyentuh jiwaku,membulatkan tekad buat membuka halamam blog ini dan mulai menulis kembali.

Again hambatan datang...gak bisa log in...oh no 😱 aku lupa email yg aku pakai buat login... celaka lah aku email yang mana ya???πŸ˜–πŸ˜¨... dah coba berbagai cara recovery kok gak muncul-muncul ini email dari blogger. Asli aku mulai frustasi, semuanya email yang pernah aku punya coba diurutin lagi krn ternyata ada juga yg provider email ya dah bye bye baby.

Bolak balik utak atik mikir-mikir πŸ€” sampai akhirnya UREKA tiba-tiba muncul di kepalaπŸ’‘ satu alamat email yang sudah lama banget gak aku buka than BINGO....blog-nya bisa di akses lagi horeeee.

Semoga dengan terbukanya Blog ini...aku mulai semangat lagi menulis dan berbagi cerita ya. Resolusi 2018 Rajin menulis Blog 😬

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez