Sunday, May 28, 2006

Tanggapanku


Aku, Lelaki ..

Kelu lidahku, tak sanggupku mengatakannya...
Otakku terasa membeku, tak lagi mampu tuk berpikirTuk menyatakan segalanya untukmu
Aku bukan lelaki romantis, yang bisa menyatakan perasaan hatinya dengan terbuka
Aku bukan lelaki yang pintar merayu, yang biasa merangkai kata-kata indah
Aku bukan lelaki yang dapat membuat engkau merasa melayang di awang-awang
Aku bukan lelaki yang bisa memberikan segala kebutuhan hidupmu

Tapi, aku adalah lelaki yang akan menyayangimu, sampai jiwa meninggalkan raga
Dan aku adalah lelaki yang akan berusaha melindungimu dari segala kebusukan dunia
Dan aku adalah lelaki yang akan berusaha membahagiakanmu dalam usia hidupmu
Dan aku adalah lelaki yang akan mencintaimu dengan segala yang aku miliki


Disadur dari My Art Things, buah tulisan sahabatku Choenhwie



Tidak semua lelaki memiliki jiwa romantis
Dan tidak semua perempuan merindukan jiwa yang romantis

Tidak perlulah menjadi seseorang yang romantis, jika kau tak mampu
Jadilah dirimu sendiri....
Karena hanya dengan cara itu,
Engkau telah menyatakan "dirimu" sesungguhnya

Perempuan itu tidak cuma mengerti, tetapi menerima
Karena cinta berarti menerima apa adanya...
Bukan hanya bertoleransi terhadap dirimu
Dia menerima segala kelebihan dan kekurangan yang kau miliki

Hai engkau lelaki....
Perempuan tau engkau mahluk yang egois.....
Tetapi Dia tau, Engkau mencintai dan melindungi dirinya
Dengan cara yang mungkin tak dipahaminya

Perempuan juga mencintai dirimu dengan caranya sendiri
Cara yang mungkin juga tak dapat kaupahami.

Jadi biarkanlah Cinta itu menerima perbedaan....
Karena perbedaan memberikan warna dalam bercinta

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez