Monday, February 27, 2006

PERTAMA


Dalam hidup selalu ada yang pertama
Tapi ini bukan Blog yang pertama buatku

Aku pernah memilikinya pada provider lain
Tapi provider itu sulit untuk dibuka
Aku BT dibuatnya
Aku sebal menunggu perbaikannya

Akhirnya ku'cueki' Blogku itu
Seolah-olah aku melupakannya

Aku selalu teringat dia....
Karena dia juga memiliki bagian dari jiwaku
Bagian dari jiwaku yang menempel bagai magnet
....dengan jiwa sahabat-sahabatku

Sahabat-sahabat yang sangat istimewa
Seistimewa visi dan misi mereka...

Sahabat.... walaupun aku berpindah.......
Aku tetap memiliki kalian dihatiku
Kalian adalah bagian dari jiwaku.....
Yang tak dapat kulepaskan.....

Ini posting pertamaku disini.....
tak kan kulupakan kalian.....

Aku tetap support visi dan misi kalian
Dimanapun aku berada.....
Kibarkan terus panji semangat kita
SOLDIARITASKEBERSAMAAN

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez