Monday, February 27, 2006

Seorang Sahabat


Kita sering mendengar kata Sahabat.....tapi pernahkah terpikir sebenarnya siapa yang bisa kita kategorikan kedalam sahabat. Apakah dia kata lain dari teman, atau dia teman dekat atau dia teman tapi mesra (TTM) yang akhir-akhir ini kita sering dengar.

Apa arti kata sahabat buat aku yah? Hmmmmm, aku orang yang sangat suka mengenal orang yang berbeda...pendek kata suka berteman deh....banyak teman bukan berarti banyak sahabat...soalnya buat aku sahabat itu adalah teman yang lebih dari sekedar teman, tapi dia bukan juga teman dekat apalagi TTM :P susah juga buat jelasinnya....kalau kita menemukan seorang teman yang bisa mengerti kita sebagai teman....maka disitulah kita menemukan sahabat.

Yah aku gak bermaksud membahas apa itu sahabat......jadi tulisan diatas jadikanlah sesuatu yang bisa kita renungkan......

Aku punya seorang sahabat......aku juga gak tau deh awalnya gimana aku bisa berteman sama dia n terus jadi cocok n kita bersahabat sampai saat ini.....
Apa yang bikin kita cocok, mungkin karena dia memiliki apa yang tidak aku miliki so makanya dia bisa membantu aku dikala aku membutuhkan, mudah-mudahan dia juga merasakan sebaliknya :P

Yang pasti sahabatku ini sangat pandai dengan yang namanya tekhnologi......
Aku mungkin sedikit gaptek, so kalau punya kesulitan selalu aku datang sama dia.....

Dia ngajarin aku banyak hal dalam hal IT, salah satunya gimana caranya pakai internet dengan benar....sampai akhirnya dia encourage aku buat punya Blog.....
Awalnya aku males, sampai akhirnya aku menemukan keasyikan dengan Blog itu, sayangnya providernya berantakan, aku selalu kesulitan log in dan aku akhirnya gak suka buka Blog aku.

Eh sahabat aku ini gak mati-matinya kembali encourage aku buat buka Blog lagi disini....pokoknya berbagai cara udah dia lakukakan, sampai akhirnya aku memutuskan untuk memulai Blog baru aku disini.

Sahabat......
aku tau kalau kamu pasti udah tau satu hari aku pasti disini.........
Dan sekarang aku disini......
thx udah encourage aku selama ini.......

Sahabat.....
aku menemukan tempat yang 'tepat'
Mungkinkah ini 'jiwa' aku????
Kita akan menemukannya kelak.....

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez