Saturday, March 18, 2006

3 SEKAWAN


Berjumpa dengan teman lama tentu sangat mengasyikan dan sangatlah kita tunggu-tunggu, tapi ketika pertemuan itu tidak kunjung terwujud tentu kita memikirkan cara lain untuk tetap dapat saling bekomunikasi...untungnya dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, kita masih tetap bisa bekomunikasi dengan orang lain tanpa harus berpindah tempat....Internet memang sangat membantu kita untuk melintasi batas yang ada. Aku merasa sangat terbantu dengan perkembangan teknologi ini....benar-benar luar biasa bermanfaat.

Semasa kuliah dulu....aku punya banyak teman...yang pasti aku sering mempunyai teman jalan dalam group kecil yang berjumlah tiga orang....tapi pasangan tiga orang ini sering berubah-ubah....diantara group-group kecil ini sebutlah salah satunya sebagai 3 Sekawan.....kenapa yah seolah teman jalan yang lain gak sekawan...tapi pengalaman kami bertiga sangat mengasyikan...kita bisa melakukan hal-hal seru bersama.

Sayangnya 3 Sekawan ini akhrnya harus berpisah ketika salah seorang dari kami memutuskan untuk hijrah ke negeri tetangga yang menyebut dirinya kota di tengah hijau dan mencari peruntungannya disana, tinggalah 2 diantaranya yang masih tetap di Jakarta.....kemudian salah satu diantaranya memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dan akhirnya hubungan kami jadi on - off karena komunikasi jadi terbatas.

Di akhir tahun 2005, komunikasi kemudian terjalin kembali dengan lebih erat hingga sekarang......dan setelah berusaha mencari waktu untuk bertemu....pada hari ini akhirnya kami bertiga bertemu kembali bersama walaupun cuma dalam media online....tapi senangnya luar biasa.....benar-benar seneng banget....share many things about our life, persis seperti masa-masa kuliah dulu. Kami tidak bernostalgia akan kenangan-kenangan lama tapi kami membagi apa yang sudah terjadi dalam hidup kami saat ini.....seolah tidak pernah ada waktu yang terlewatkan diantara kami.

3 Sekawan telah kembali dan kami ingin terus menjaga persahabatan kami selamanya.

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez