Sunday, March 12, 2006

PAKET ISTIMEWA


Tiga hari yang lalu, sebuah paket tiba di tempatku, paket yang dikirimkan oleh salah satu sahabatku Choenwie.....
Awalnya aku tidak terlalu memahami apa & bagaimana maksud dari paket istimewa tersebut......kuputuskan untuk mencari inti dari paket ini dengan menelusuri pengirim paket ini kepada choenwie sebelum akhirnya diteruskan kepadaku.



Ternyata ini adalah sebuah Paket Istimewa yang berisi sejuta impian setiap orang dalam hidupnya....ini lah yang aku maksud dalam postingku yang berjudul MIMPI (baca posting dengan judul sama).

Aku terhenyak membaca impian-impian orang-orang ini......kembali aku teringat ke suatu waktu, jauh sebelum aku menerima paket ini... ada beberapa orang bijak yang mengajarkan kepadaku untuk membuat sebuah buku - My Dream Book.Sebuah buku yang dapat memvisualisasikan impian-impian hidupku....

Tahun demi tahun telah berlalu...aku tidak pernah mengoreskan impian-impianku dalam sebuah buku karena aku tak ingin orang menemukan buku itu dan impian itu tergeletak sia-sia.....Impian-impian itu tetap kusimpan di tempat yang paling aman JIWAKU.

Impian itu benar-benar aman....hingga nyaris menjelma menjadi Abandon Dream......paket ini tiba tepat pada waktunya...dimana aku sendiri sedang berusaha untuk me-Recall semua impianku.

Kalau bicara impian....banyak banget impian yang ingin aku raih dalam hidup ini dan aku tau bahwa impianku bukanlah Impian Sesaat.....

1. Cinderella - Salah seorang temanku pernah menggoda aku menyebut aku seperti cinderella karena mesti ada di rumah sebelum jam 12 malam, tapi maksudku lebih untuk menemukan satu jiwa yang memahami aku dan memberikan aku tempat untuk memahaminya, satu jiwa yang mau menempatkan aku pada posisi kedua setelah Tuhan di dalam hatinya.
2. Full House - Aku ingin membangun sebuah keluarga yang penuh cinta bersama dengan belahan jiwaku dan buah hati kami dan memiliki rumah idaman kami.
3. Around the world in 80 days- Pejalanan keliling dunia ...aku tidak mau terburu-buru...aku mau menikmatinya dalam waktu yang lama dengan orang-orang yang aku sayangin.
4. The apprentice – Bukan hanya jadi anak magang di satu perusahaan besar milik seorang konglomerat tapi menjadi the Boss atas usaha yang aku bangun sendiri.
5. A fairytale ending ‘live happily ever after’. Dalam pejalanannya aku realistis tidak ada hidup yang tanpa masalah tapi bukan berarti aku tidak boleh mempunyai impian agar semua permasalahan berakhir dengan kebahagiaan.

Impianku….bukanlah Impian Semusim…..

Paket ini aku teruskan pada Francis dan Mique..... cepat dibuka yah...

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez