Sunday, March 19, 2006

Bagian dalam Hidupku


Dalam seminggu ini dua kali sudah keponakanku menghubungi aku untuk membantunya mengerjakan soal-soal kuliahnya...
surprise juga karena keponakan itu memilih aku untuk membantunya, habis gimana tidak yah dia punya banyak tante n om yang lainnya yang mungkin bisa dia hubungi...tapi dia memilih aku.

Sejujurnya aku merasa bangga dan juga senang karena dimitai bantuan, tapi yang paling utama sebetulnya aku senang bisa membantu dia untuk menyelesaikan permasalahannya.

Membantunya disaat-saat dia panik, jadi meningatkan aku, saat aku seusia dia pada masa-masa kuliah dulu, waktu aku panik dan kesulitan, siapa yah yang jadi 'korban' permintaan bantuanku? Mungkin ada begitu banyak orang yang aku mintai tolong dan bantuan....mungkin aku tidak dapat menyebutkannya satu persatu.....tapi aku akan selalu menyimpannya di dalam ingatan dan hatiku.

Terima kasih buat semua yang pernah mengambil bagian dalam hidupku....takkan kulupakan kebaikan hati dan perhatian kalian.

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez