Monday, March 13, 2006

The New Session


Weekend kemarin permulaan session baru buat F1 Racing.....Aku exciting banget dengan permulaan session ini. Meskipun tahun lalu pembalap favouriteku Michael Schumacer tidak jadi juara ditambah lagi Team Racing andalanku si 'Kuda Jingkrak' - Ferarri perfomancenya amblas dan sangat mengecewakan.

Awal musim ini aku cukup confident dengan pergantian kendaraa balap dari team andalanku ini....entah kenapa sejak dulu aku suka sekali dengan team 'Kuda Jingkrak' ini.....aku rasa bukan sekendar karena warna mobilnya yang merah...yang sangat dikenal sebagai Merah Ferarri.... Pada dasarnya aku suka pada warna merah dan merah ferarri ini emang sangat menarik. Mungkin aku menyukai team ini lebih karena cara kerja teamnya yang solid. Pembalap kedua selalu memback up pembalap pertama dan mereka yang ada di belakang layar berusaha untuk menyusun strategi masuk pit, supaya tidak kesalip tim lawan.

Session tahun lalu.....aku rasa bukan cuma aku yang kecewa...semua pencinta team Ferarri pasti kecewa berat, jangankan kita yang menonton....Michael Schumacer dan teamnya tentulah sangat kecewa dengan hasil yang mereka peroleh di tahun lalu.

Di babak penentuan posisi hari sabtu, 11/03/2006....Michael Schumacer berhasil menduduki peringkat pertama dan Felipe Massa pada posisi kedua, sayangnya pada saat racing berlangsung hari minggu, 12/03/2006...Felipe Massa mengalami kerusakan mesin sehingga tertinggal jauh di belakang dan tidak bisa memback up Michael Schumacer.
Fernando Alonso pembalap muda dari team Renault cukup agresive mengejar Michael Schumacer dan akhirnya berhasil leading pada saat Michale Schumacer masuk ke Pit untuk kedua kalinya....sebetulnya aku berharap Schumi masih bisa mengejar tetapi ternyata hingga akhir racing... Fernando Alonso tetap menduduki posisi pertama dan Michael Schumacer di posisi kedua.

Kecewa? Yah kecewa juga sih...karena di awal seassion ini kok masih belum bisa di posisi puncak, tapi pertadingan baru dimulai. masih banyak pertandingan lainnya sepanjang tahun ini. Aku masih berharap team dan pembalap andalanku bisa mencapai posisi puncak di tahun ini.

Setiap pertandingan selalu ada yang menang dan selalu ada yang kalah....jadi siapa yang menang dialah yang TERBAIK.
Selamat berjuang para pembalap dan team, bagi anda para pencinta F1 Racing, selamat mendukung pembalap dan team andalan anda.....biarlah mereka semua berlaga di sirkuit dengan sportif.

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez