Monday, March 06, 2006

Tjloeb Djomblo


Sudah dua minggu ini aku dan teman-teman merencanakan untuk liburan sama-sama, banyak ide dilontarkan salah satunya adalah pergi ke Bandung. Ada pro dan kontra tentang kepergian ke Bandung ini, permasalahannya tidak semua di antara kita bisa pergi dengan mudahnya, maklumlah kalau sudah berkeluarga tentu ada prioritas yang berbeda.

Hari jumat kemarin...mendadak salah seorang temanku yang sudah aku anggap seperti adiku sendiri mengirimkan SMS yang intinya adalah dia ingin bepergian dan mengidekan untuk jalan-jalan ke Bogor....wah ide yang sebelumnya sempat aku lontarkan untuk jalan-jalan ke Botanical Garden, Bogor ini, rupanya ada yang menyambut....tapi kali ini ternyata dugaanku meleset. Temanku itu bilang kalau ke Bogor mau wisata makan n belanja tas di Tajur......Hahahaha....khas perempuan banget yah...isinya belanja...belanja dan belanja :)
Segera aku menaggapinya kalau aku ok-ok saja dengan ide itu, soalnya aku juga lagi jenuh dengan semua aktifitas yang ada rasanya butuh refreshing....apalagi asyiknya bisa kumpul-kumpul dengan teman-temanku yang semenjak kuliah kita berakhir belum pernah ketemuan lagi. Rasa kangen menghampiri hati kita masing-masing. Sayangnya tidak semua teman menanggapi cetusan ide itu, cuma 1 pencetus dan 3 orang yang menanggapi...jadi kamu cuma berempat yang sepakat pergi ke Bogor. Memang jumlah kelas kami kecil cuma 14, 1 orang asing, 1 saat ini meneruksan studynya di Aussie, 1 mengikuti suami kembali ke negeri asal di Jerman, 1 punya tugas pelayanan, 4 lainnya sudah menikah, mungkin punya kesibukan lain dengan keluarganya dan 2 tidak ada kabar beritanya.

Perjalanan kami ke Bogor direncanakan secara mendadak dan akhirnya kami berempat berjanji untuk bertemu di Plaza Indonesia dan melanjutkan perjalanan ke Bogor....pada saat kami sudah berkumpul di dalam mobil.....kami tersadar bahwa kami berempat sudah pasti asyik-asyik saja untuk perjalanan seperti ini tanpa perencanaan....kata lain dari mendadak....karena kami Tjloeb Djomblo :)

Perjalanan ke Bogor ini gak sepenuhnya untuk shopping walaupun akhirnya memang kita shopping juga....but ada yang lebih bernilai dari semuanya adalah Kebersamaan ......
Walaupun kami punya kesibukan masing-masing tapi bertemu dan berkumpul seperti ini sangat menyenangkan, bisa bertukar cerita dan informasi, pokoknya apa saja yang memang mau dibicarakan...

Jadi siapa bilang kalau termasuk dalam Tjloeb Djomblo itu gak bisa asyik?????Mungkin jawabanya tergantung bagaimana kita menyikapi segala sesuatu yang kita hadapi.

0 comments:

 

Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez